Manusia Memiliki Kelebihan dan Kekurangan

Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada yang dilebihkan dalam hal ketampanan, ada yang dilebihkan dalam hal kekayaan, ada yang dilebihkan dalam hal pemikiran dan sebagainya.

Itu semua Allah berikan agar manusia itu dapat bersyukur kepada Allah dan dapat membantu manusia lainnya. Yang dilebihkan dengan kekayaan dapat membantu saudaranya yang kesusahan. Yang dilebihkan dengan pemikiran dapat memberikan masukan-masukan pada saudaranya.

Sedangkan Allah memberikan kekurangan pada manusia agar manusia dapat belajar bahwa di atasnya masih ada yang lebih sempurna. Allah Yang Maha Sempurna.

Jangan pernah menyalahkan Allah karena kekurangan kita. Sesungguhnya kekurangan pada diri manusia itu adalah kesempurnaan baginya. Tanpa kekurangan manusia takkan sempurna. Syukuri kelebihanmu dan belajarlah dari kekuranganmu.

Kepada teman dan saudaraku. Ku berharap kau dapat mensyukuri semua kelebihan yang diberikan Allah padamu. Karena itu adalah nikmat dari Allah yang belum tentu orang lain mendapatkannya. Tetap semangat jalani hidup walaupun ada kekurangan dalam dirimu. Keep smile :)

Related Post:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

This site does not store any files on its server. We only index and link to content provided by other sites. Thank you for visiting my site